Soal Ujian Nasional 2017 Tingkat Smk






SOAL UJIAN NASIONAL 2017


Allhamdullilah Baik
Semangat Luar Biasa
Allah hu Akbar!!!!!!!!
Ujian Nasional (UN) utama tahun 2017 untuk jenjang SMK/MAK diperkirakan akan digelar pada bulan April 2017 sd. selesai. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) merupakan mayoritas sekolah pelaksana UN berbasis komputer (CBT). Itu karena di SMK, pihak sekolah telah menyiapkan sarana dan prasarana komputer untuk kegiatan pembelajaran sejak lama dan disesuaikan dengan jumlah siswa yang ada.
Untuk membantu para peserta Ujian Nasional tingkat SMK/MAK sederajat kami sampaikan latihan soal UN SMK/MAK tahun 2017 yang bisa di download secara gratis tis tisssssss
Berikut latihan soal UN tahun 2016, yang kami unggah:
  1. Soal Ujian Nasional Bahasa Indonesia
  2. Soal Ujian Nasional Matematika Pariwisata
  3. Soal Ujian NAsional Bahasa Inggris
  4. Soal Ujian Nasional Wellding/ Pengelasan
  5. Soal Ujian Nasional Multimedia
  6. Soal Unjian Nasional Matematika Teknik
  7. Soal Ujian Nasional Jurusan Busana
  8. Soal Tata Boga 
  9. Soal Ujian Nasional teknik kendaran ringan TKR
Mendikbud menambahkan, UN adalah peristiwa masif yang melibatkan sekitar 69.000 sekolah, lebih dari 700 ribu pengawas, dan sekitar 2,8 juta siswa. Ia menegaskan, UN wajib diikuti oleh siswa tingkat akhir pada jenjang SMP/sederajat dan SMA/sederajat. “Jika ada yang berhalangan, sehingga tidak dapat mengikuti UN utama, maka mereka dapat mengambil UN susulan. Kami memastikan setiap anak bisa mengikuti UN,” tutur Mendikbud.
UN SMK merupakan singkatan dari Ujian Nasional Sekolah Menengah Kejuruan (disingkat SMK). Sekolah Menengah Kejuruan atau disingkat dengan SMK merupakan salah satu bentuk satuan pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan kejuruan pada jenjang pendidikan menengah sebagai lanjutan dari SMP, MTs, atau lanjutan dari hasil belajar yang diakui sama / setara SMP / MTs.
Semoga Latihan Soal Ujian Nasional SMK Tahun pelajaran 2016 yang kami sampaikan dapat membantu para siswa menghadapi ujian nasional tahun 2017. Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!

Wis disit Lahhh  keder pan ngomong APA maning   Heeeeeee!!!!



Sukses!!!!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Ujian Nasional 2017 Tingkat Smk"